KLIK YA !!!

Rabu, 04 Januari 2012

Tips Memikat Cowok

Setiap individu memiliki hak menyukai dan mencintai orang lain. Tetapi tidak semua perasaan cinta mendapat sambutan positif, sebab kita juga memiliki hak menerima atau menolak cinta yang diungkapkan oleh orang lain. Bagi sebagian besar wanita Indonesia masih beranggapan bahwa sebaiknya seorang pria yang terlebih dahulu mengutarakan rasa cinta. Maka untuk menghindari cinta bertepuk sebelah tangan bagi seorang wanita, sebaiknya melakukan beberapa hal. Salah satu cara efektif yang dapat dilakukan adalah memikat cowok tersebut.
Tetapi ketika lawan jenis yang kita senangi temasuk kategori cowok ganteng, maka dibutuhkan usaha kerja keras untuk memikat pria tersebut. Sebab biasanya tipe cowok ganteng dikelilingi oleh banyak wanita. Salah satu hal penting yang perlu diperhatikan sebelum memikat lawan jenis adalah cari cowok yang tidak hanya memiliki penampilan menarik, tetapi juga berkepribadian baik dan benar-benar pantas untuk dicintai. Berikut merupakan trik untuk memikat cowok:
1. Selalu berpenampilan menarik dihadapan pria yang kita senangi. Menarik bukan berarti berlebihan, tetapi berbusana dengan model pakaian yang sesuai bentuk tubuh, kondisi dan situasi acara. Pastikan Anda akan selalu terlihat cantik dan segar ketika bertemu. Gunakan riasan wajah minimalis yang menonjolkan kelebihan dan menyembunyikan kekurangan wajah Anda.
2. Biasanya pria yang termasuk kategori cowok ganteng, memiliki kebiasaan buruk yakni bertindak semena-mena pada wanita. Sebab dia beranggapan mudah mendapatkan wanita, bahkan yang lebih cantik dari kita. Maka cobalah bersikap santai ketika melakukan pembicaraan, dan jangan pernah terintimidasi oleh dia.
3. Kadang-kadang wanita lebih senang mengutarakan perasaan dengan tindakannya, atau lebih sering disebut bahasa tubuh. Seringnya kontak mata, tersenyum, perhatian khusus dan pelukan sederhana akan memberikan sinyal bahwa Anda memiliki perasaan khusus pada pria tersebut.
4. Cobalah untuk masuk dalam lingkungan pergaulan pria yang kita senangi. Sebab dengan bergaul dengan teman-temannya, Anda memiliki peluang besar untuk lebih dekat dengan pria tersebut.
5. Dengan menjadi wanita yang memiliki karakter yang kuat dan berprestasi dapat memikat cowok manapun. Tetapi wanita dengan tipe ini sebaiknya diimbangi dengan kepribadian yang rendah hati, sehingga akan terkesan smart dan menyenangkan.
6. Jadilah individu tunggal yang menarik tanpa harus meniru karakter orang lain. Dengan tetap berpikiran positif, dan tidak memiliki rasa percaya diri yang berlebihan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar